Pages

Wednesday, August 6, 2014

MANFAAT DAUN JARAK ARAB

Daun Jarak Arab.


Daun jarak ini bagi saya sangat monolong sekali, dalam arti pertolongan tuhan di perantarakan dengan daun jarak terbebut. sekedar sedikit bercerita. pada suatu hari dimana saya sedang menahan kesakitan di bagian kaki sebelah kanan banyak sekali perkiraan perkiraan dari orang orang, karena pada waktu itu saya setelah berolahraga futsal trus terkilir. Kalau menurut teman- teman ada yang berasumsi saya terlalu capek. setelah banyak pertimbangan dan asumsi Masyarakat (hahahaaa lebay), akhirnya saya bawa ke Dokter. dari situ saya lebih percaya dokter. saya di fonis terkena Asam Urat, "Dalam hati berkata", "MOSOOOOOK". akhirnya dokter meberi resep kepada saya, setelah itu saya meminum obat dari dokter secara rutin. "Gak Ndewo Pek", Asam Urat saya tak kunjung Sembuh.

Pada waktu tertentu saya disarankan oleh seorang Dosen, ya itu dosen saya sendiri, untuk pergi kerumah beliau. saya di suruh ambil 9 daun jarak di halaman depan rumah dosen saya itu tadi. kata dosen saya "Achmad Opo'oh Sekelmu kui? = (Kakimu kenapa)", saya jawab " Kata dokter saya kena Asam Urat", ya sudah di suruhlah saya meminum daun jarak itu secara rutin selama 3 hari.

Resepnya :
  • 3 lembar daun jarak
  • 1 gelas sedang air panas mendidih
  • gula secukupnya (menghilangkan rasa anyir)
minum secara rutin selama 3 hari berturut turut. ALHAMDULILLAH Sembuh pemirsa. tetapi mungkin tidak hanya Asam Urat saja Khasiat dari Daun Jarak ini. penyakit yang lain juga bisa di sembuhkan oleh daun jarak Arab ini, tetapi saya belum tau apa saja penyakit yang bisa di sembuhkan dengan khasiat Jarak Arab ini. 

tetapi intinya kesehatan ini adalah Rejeki Dari Tuhan (Allah YME), yang di limpah kan kepada saya melalui daun jarak, intinya berusaha dan berdoa Pemirsa.

terima kasih.
semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment